Sumber : http://blog-tutorialbdb.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-menu-bar-sub-menu-pada-blog.html#ixzz2EpGznQnk

Bermain Android Di PC

Jumat, 07 Desember 2012

Hai Sobat, tidak sabar lagi ingin update postingan di blog ini soalnya udah lama banget tidak posting di blog ini. Kali ini saya akan memposting aplikasi Komputer dimana masih berhubungan dengan dunia Android. Jadikan seru Komputer sama Android. Apasih yang saya mau posting di Blog ini, yang tadi sebelumnya bilang aplikasi komputer yang masih berhubangan dengan dunia Android yaitu Emulator Bluestacks.

BlueStacks beta adalah Emulator Android OS untuk PC, tapi ini masih versi beta, di bluestacks ini sobat bisa juga melakukan bemacam-macam hal yang biasa kita lakukan di smartphone android. Seperti rooting, download aplikasi di google play store, install aplikasi apk, browsing, modding HS, install theme, chatting, dll.. nah di bluestacks beta ini kita juga bisa melakukan hal-hal itu dan BlueStacks juga bisa di sinkronkan dengan smartphone android kita loh sobat.
Bluestacks, nama dari sebuah software yang akan membawa pengalaman menggunakan aplikasi Android ke PC sobat. Saat ini versi Beta dari Bluestacks tidak hanya dapat menjanjikan aplikasi seputaran game saja, tetapi hampir seluruh aplikasi dari Android mulai dari social media, pemutar musik sampai situs berita. Bluestacks juga menyematkan beberapa fitur ke dalam software ini, seperti Cloud Connect yang akan mensinkronisasi gadget Android ke software ini. Selain itu terdapat quick search dan accelerometer yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol anak panah pada keyboard.

Screen Shot : 

0 komentar:

Posting Komentar